Swift 5 juga dilengkapi dengan Prosesor Intel Core, generasi terbaru dan desain arsitektur Inek Xe

Jakarta - Acer hari ini mengumumkan hadirnya laptop Swift 5 yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan. Laptop ini yang menawarkan pengalaman baru dalam produktivitas, hadir lebih bertenaga namun cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari. Perangkat ultra portabel ini merupakan puncak dari aspek desain dan performa, dilengkapi estetika kelas atas yang didukung fungsionalitas mengesankan. Swift 5 model tahun ini menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

“Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan," ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. "Sebuah perangkat produktivitas bertenaga yang dikemas dalam rangka ramping dan ultra portable, Swift 5 adalah pilihan terbaik bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan butuh perangkat komputasi yang mampu mengimbangi mereka.”

Bobot Kurang dari 1 kg1: Do More with Less

Acer Swift 5 adalah laptop super tipis dan ringan yang berada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi, hingga memungkinkan untuk dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core™ dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA® GeForce® MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kg1 (2.2 lbs). Kekuatan yang ditawarkan ini memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, dan penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB memastikan pekerjaan akan diproses dengan cepat. Selain itu, pengguna kantoran atau yang sering melakukan conference call akan sangat dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan: silent, normal atau performance.

Estetik Ramping dan Layar yang Memukau

Swift 5 memiliki desain elegan yang hadir dalam dua warna: mist green atau safari gold, keduanya dengan aksen emas. Rangka logam notebook ini dipertegas dengan sudut tajam dan profil minimalis yang menjadikannya pilihan tepat bagi para profesional yang peduli akan penampilan. Meski demikian, desain Swift 5 tidak hanya tentang penampilan. Model tahun ini dilengkapi engsel khusus yang dirancang untuk sedikit mengangkat perangkat saat layar dibuka, memungkinkan posisi mengetik yang lebih ergonomis, kinerja termal yang lebih baik dan, terutama, membuat layar indah laptop ini lebih menonjol.

Saat membuka laptop terlihat trackpad yang besar dan layar sentuh 14-inch FHD IPS[4], keduanya mendukung fitur multi-finger gestures yang memberikan pengalaman intuitif. Layar ini memiliki kecerahan 300 nits1, mencakup 72% dari gamut NTSC dan dikelilingi oleh bezel ultra ramping di keempat sisi yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, menciptakan pengalaman menonton yang cerah dan imersif yang membuat Swift 5 sempurna untuk menikmati film dan bersantai setelah bekerja.

Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass

Tampilan layar sentuh Swift 5 dilapisi dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass2, yang telah diformulasikan secara khusus untuk mengurangi timbulnya bau dan mikroorganisme penyebab noda pada layar sentuh.

Selain itu, pengguna memiliki opsi tambahan untuk melindungi touchpad, keyboard, dan semua panel perangkat dengan lapisan antimicrobial coating5.

Konektivitas Penuh dan Baterai Sepanjang Hari

Swift 5 dilengkapi baterai 56 Wh1 yang tahan sepanjang hari dan dapat diisi dengan cepat dalam keadaan darurat, memberikan 4 jam penggunaan hanya dari 30 menit pengisian daya. Sejumlah pilihan konektivitas seperti port USB Type-C, Thunderbolt™ dan USB 3.2 Gen 2, selain itu dual-band Intel® Wi-Fi 6 (GIG+) dan Bluetooth 5.0, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para profesional dan pengguna yang harus bekerja saat bepergian. Untuk kenyamanan dan keamanan, Swift 5 juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari untuk Windows Hello. Laptop ini juga mendukung Wake on Voice, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menanyakan Windows 10 bahkan ketika layar mati.(**)

0 komentar:

Posting Komentar