Prihatin Dampak Pandemi Covid-19, Qween Group Lakukan Ini




WONOSOBO - Upaya mengurangi dampak pandemik covid-19 di wilayah Wonosobo menjadi keprihatinan tersendiri bagi Qween Group. Keprihatinan tersebut diwujudkan melalui kegiatan sosial seperti pemberian bantuan kepada pondok pesantren, panti asuhan, kaum dhuafa serta para korban PHK yang ada di kota dingin ini. 

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa perusahaan ini kemarin membagikan masker dan hand sanitizer masing-masing sebanyak 30.000 buah yang tersebar di wilayah kabupaten Wonosobo. Seperti yang telah dimuat media ini sehari sebelumnya pembagian tersebut telah dibagikan dengan sasaran adalah para Opang, Ojol, pengguna jalan di berbagai  lokasi jalan utama, pedagang kaki lima, pos siaga covid-19 hingga para petugas kebersihan yang sedang mengangkut sampah.

Disampaikan owner Qween Group bahwa pihaknya merasa prihatin dengan kondisi seperti saat sekarang beserta dampaknya bagi masyarakat. Oleh sebab itu, pihaknya berupaya membantu semampunya dengan memberikan bantuan beras sebanyak 30 ton, 3.000 dus mie instan, hand sanitizer, dan masker dengan sasarannya adalah pondok pesantren, panti asuhan, kaum dhuafa serta para korban PHK.

"Kedepannya kami juga akan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat lain di lokasi-lokasi keramaian seperti pasar baik yang ada di kota maupun di desa-desa." Tutur Sherly. "Sedangkan beras dan mie instan kami berikan kepada kaum dhuafa, sopir angkutan dan lainnya yang terdampak akibat adanya wabah virus ini." Imbuhnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat yang akan keluar rumah untuk selalu memakai masker, cuci tangan dan lebih berhati-hati guna mencegah penularan virus berbahaya ini.

"Mari kita lebih peduli dengan keadaan sekitarnya agar kondisi bisa segera kembali seperti sedia kala." Harap pemilik Qween ini. 

Sementara itu, wanita ramah ini juga berpesan kepada para pengusaha yang di Wonosobo untuk bersatu bergerak berbagi kepada sesama.

"Apa yang kami lakukan dapat dijadikan inspirasi dan motivasi guna kita bersama-sama berbagi dengan sesama, apalagi dalam kondisi saat sekarang." Pesannya.

Ucapan terima kasih diucapkan pula oleh pengasuh panti asuhan Muhamadiyah bahwa pihaknya mendapatkan kepedulian dari perusahaan yang bergerak dalam kosmetik ini.

"Atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan dari Qween Group kami sangat berterima kasih. Dan semoga kondisi yang terjadi saat ini segera berakhir." Ujar Muadzin. 

Demikian pula disampaikan Pengasuh Ponpes Miftahul Huda, Siwatu, Wonosobo berterima kasih atas perhatian dari Qween Group.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pengusaha Qween Group atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga ini berkah bagi semua." Kata Kyai Muslim Saefudin. (Edi)

0 komentar:

Posting Komentar