Christy Andrini Siap Bersinergi Untuk Bangun Bora

BLORA, Pilkada Kabupaten Blora 2020 Christy Andrini SM Tokoh Perempuan Siap sebagai Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Blora - Jateng pada Pilkada 2020 dan Bertekad Melakukan Perubahan untuk Kabupaten Blora .

Peran serta Andrini Sebagai  Pemerhati  Jurnalis dan Tokoh Perempuan Pemerhati Pendidikan sudah Saat'Nya  Maju Untuk Blora Sebagai Wakil Bupati pada Pilkada Blora 2020, 

Bukan Hanya itu, Ia pun juga didukung oleh Berbagai Elemen Masyarakat dan Paguyuban, Organisasi, dan jaringan UMKM di Blora,  hal ini disampaikan Endri Hendra Permana selaku Ketua Umum BRINUS (Brigade Nusantara) yang Mengenal Christy Andrini sebagai Aktivis Perempuan yang Potensial, dan mandiri.

Program Pemerintahan Kabibet Kerja II yang selalu menjadi Ikon Presiden Jokowi tentang Peningkatan Gender dan SDM sangatlah relevan dan Christy Andrini sangatlah layak untuk Maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Blora pada Pilkada 2020

Mengenal Christy Andrini sebagai Tokoh Perempuan Milenial yang mampu Bersinergi dengan Berbagai Elemen di Pemerintahan dan Swasta serta Masyarakat dan hal ini dapat diketahui dari berbagai Kegiatan dibidang Pemberdayaan Perempuan, Pendidikan, Peningkatan SDM, Kesehatan, Pelindungan Anak serta Kegiatan Sosial juga melalui Program Ekonomi Kreatif dan Mandiri .

Kabupaten Blora adalah Wilayah yang layak disebut Wilayah Milenial Multitalent dan Christy Andrini akan mampu Memimpin dan Mengayomi dengan program program kekinian terkait milenial Multitalent seperti yg selama ini dilakukan melaui berbagai organisasi. (RED)

0 komentar:

Posting Komentar