Manfaat Menggunakan Topi dan Rekomendasi Topi New Era



Seperti yang diketahui bahwa yang namanya dunia fashion itu setiap tahunnya semakin berkembang dengan pesat. Sehingga tidak aneh kalau banyak aksesoris yang bisa melengkapi fashion ini, salah satunya adalah topi. Lalu apa manfaat dari digunakannya topi ini? Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang manfaat menggunakan topi dan tips memilih topi dan rekomendasi topi New Era yang terbaik.
Berikut dibawah ini manfaat menggunakan topi diantaranya yaitu :
  1. Sebagai Pelindung Kepala
                                Salah satu fungsi utama dari sebuah topi adalah untuk melidungi kepala. Yakni untuk melindungi              rambut serta wajah dari terik sinar matahari. Karena kulit wajah merupakan bagian yang               sensitif, sehingga dengan menggunakan topi bisa mencegah kulit wajah menjadi kusam dan           kering. Maka dari itu, gunakanlah topi di area yang panas terik supaya kulit wajah anda bisa               terlindungi dengan baik. Bukan hanya itu, fungsi dari topi juga bisa melindungi kepala dari hujan      ringan serta udara yang dingin sehingga bisa meminimalisir kemungkinan anda dari jatuh sakit.
2.       Nampak Lebih Tinggi
                                Selain sebagai aksesoris, topi juga sangat bermanfaat terutama bagi yang bertubuh pendek.      Karena dengan menggunakan topi anda akan nampak lebih tinggi karena orang akan fokus dan                 cenderung tertuju pada topi yang anda gunakan diatas kepala. Apalagi jika anda menggunakan      topi yang lebih tinggi, maka akan memberikan ilusi tubuh yang lebih tinggi pula. Bukan hanya         itu, jika anda memiliki rambut yang panjang, dengan topi bisa digunakan untuk                 menyembunyikan rambut, karena geraian rambut ke bahu bisa memberikan kesan tubuh           nampak lebih pendek. Jadi bagi anda yang memiliki tubuh pendek, topi ini bisa menjadi salah                 satu aksesoris andalan anda supaya nampak lebih tinggi.
3.       Menyeimbangkan Bentuk Wajah
                                Manfaat lainnya dari topi adalah untuk menyeimbangkan bentuk wajah anda. Memang apa        hubungannya dengan bentuk wajah? Contohnya, anda memiliki bentuk wajah belian (diamond)           yang memiliki dahi yang lebih lebar. Dan jika anda tidak memiliki rambut alias botak atau        menggunakan topi yang sangat tinggi, maka dahi anda akan lebih terekspos banyak sehingga         nampak kurang enak dilihatnya. Sebaliknya, jika anda menggunakan jenis topi yang bisa                 menyeimbangkan bentuk dahi, maka wajah anda akan nampak lebih seimbang serta enak          dipandang.
Berikut dibawah ini rekomendasi beberapa produk topi terbaik dari NewEra diantaranya yaitu :
  1. NewEra Men Sporstwear W940CS New York Yankees Camel Topi-Maroon (NRA12094258)
                                Produk ini merupakan sebuah topi yang terbuat dari bahan cotton yang didesain sporty dengan                aksen embroidery dan adjuster yang dapat diatur sehingga bisa melindungi kepala anda dari   paparan sinar matahari.
2.       NewEra Sportswear 940SS Players New York Yankees Topi – Black (NRA12161294)
                                NewEra Sportswear 940SS Players New York Yankees Topi – Black (NRA12161294) ini      merupakan sebuah topi yang terbuat dari bahan wool yang didesain sporty dengan aksen             embroidery dan adjuster yang dapat diatur sehingga bisa melindungi kepala anda dari paparan          sinar matahari.
3.       New Era Unisex Sportswear 940 New York Yankees Topi – White Black (NRA70363589)
                                New Era Unisex Sportswear 940 New York Yankees Topi – White Black (NRA70363589) ini             merupakan sebuah topi yang terbuat dari bahan cotton blend yang didesain sporty dengan                 aksen embroidery dan adjuster yang dapat diatur sehingga bisa melindungi kepala anda dari              paparan sinar matahari. 
Meski brand yang satu ini lebih dikenal sebagai produsen topi bisbol, tetapi nyatanya brand ini juga telah menciptakan topi dengan logo klub basket, klub sepakbola, dan film.

0 komentar:

Posting Komentar