Melalui Partai Gerindra, Heikal Safar Resmi Maju Pilwali Bekasi

BEKASI, Sempat ramai sebelumnya Heikal Safar akan maju melalui jalur independen, akhirnya secara resmi melalui Partai Gerindra Heikal Safar mendaftakan diri maju sebagai bakal calon Wali Kota (Bacawali) Bekasi, namun atas masukan teamnya akhirnya resmi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Kota Bekasi, Sabtu (17/06) sore 16.00 WIB.

Sebelumnya Heikal Safar beserta rombongan mengambil formulir pendaftaran Bacalon ke kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, di Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya.
Kepada wartawan Heikal Safar saat ditemui di Heikal Center mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya didampingi tim mengambil langsung formulir.

“Alhamdulillah, hari ini saya didampingi tim dari Heikal Center mengambil langsung formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi ke kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi,” ujarnya.
Heikal menambahkan, alasannya memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya karena Partai besutan Prabowo Subianto tersebut mempu membawa kepentingan rakyat.

“Alasan saya memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan politik untuk maju sebagai (Bacwali) periode 2018 – 2023 kota Bekasi karena ‘Visi Misi’ yang dimiliki oleh partai besutan Prabowo Subianto itu, mendasari untuk maju. Partai Gerindra mampu membawa kepentingan masyarakat.”

“Pertama saya memilih Partai Gerindra ini karena Takdir, Apalagi dengan nama Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang memberikan saya semangat yang tinggi, Dengan nama Gerakan Indonesia Raya, artinya kita harus berkompetisi secara adil dan merata, dan memikirkan hajat hidup orang banyak,” pungkas Heikal.

Selanjutnya Heikal Safar, akan melakukan sosialisasi ke 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan di Kota Bekasi yang diagendakan pada pertengahan bulan Juli 2017. Hal ini dilakukan, guna mengetahui permasalahan yang dikeluhkan masyarakat Kota Bekasi.

“Meski kita beda-beda mobilnya, tetapi kalau untuk kebenaran kenapa harus takut,? Yang penting kehadiran kita bisa diterima oleh masyarakat, khususnya untuk pengurus-pengurus yang ada di Kecamatan hingga ranting, bahkan tingkat RW dan RT,” kata Heikal.

Heikal menegaskan, meski nanti dirinya tidak terpilih sebagai Calon Wali Kota Bekasi dari partai Gerindra Kota Bekasi, tekad untuk maju sebagai Wali Kota Bekasi 2018, tidak akan luntur.
Untuk diketahui, Gerindra Kota Bekasi akan mulai melakukan verifikasi faktual dan penyaringan Bacawali Bekasi 2018. Setidaknya sudah ada lima nama bakal calon yang mendaftarkan diri termasuk Heikal. (Red)*

0 komentar:

Posting Komentar