Calon Walikota Dari LSM LIRA Mas Suwito, Hari Ini Datangi KPUD Kota Probolinggo

Probolinggo, Calon perseorangan (Independent) sekaligus kader LSM LIRA yang akan ikut maju di pemilihan walikota (Pilwali) Probolinggo mendatang ‘Mas Suwito’ atau yang akrab di sapa’ wito’ besok pagi Kamis 02/03/2017 akan mendatangi komisi pemilihan umum daerah (KPUD)kota Probolinggo.

Menurut walikota Lembaga swadaya masyarakat (LSM LIRA)’Bapak eko Prasetyo’, kepada Beritalina.com calon walikota (Cawali) dari ‘LSM LIRA ‘tersebut akan mendatangi KPUD besok ,tujuannya adalah.

“Meminta penjelasan secara detail terkait persyaratan pencalonan perseorangan (Independent) untuk calon kami’ Mas Suwito’ dari LSM LIRA “,Ungkapnya.

Lebih lanjut ‘Bapak Eko’ mengatakan,”Rencananya kedatangan kita ke KPUD akan di kawal
kawal kurang lebih 20 kendaraan roda empat (R4) Danseratus kendaraan roda dua(R2).tapi tolong di garis bawahi ini bukan untuk demo,melainkan sebuah kebersamaan Anggota ‘LSM LIRA ‘kota dan kabupaten probolinggo”,Pungkasnya.

Menurut Informasi, seluruh jajaran pengurus mulai dari Bupati LIRA,Walikota LIRA,Camat LIRA ,Kepala Desa LIRA,RT/RW LIRA juga akan ikut mengawal calon walikota mas suwito.Direncanakan akan berkumpul terlebih dahulu di kediaman ‘Mas Suwito’ di jalan brantas setelah itu berangkat bersama sama menuju KPUD kota Probolinggo(aj/bl)

0 komentar:

Posting Komentar